Senin, 08 September 2014

AKU TAK MENGERTI

aku tak mengerti

kita pernah saling menyukai
lalu kau yang menyakiti dan pergi


kini kau kembali sebagai kawan sejati
tapi aku takut jatuh cinta padamu dan terluka lagi

tahu kah kau, bahwa sakitku sulit untuk diobati
namun sesungguhnya cintaku melebihi rasa sakit yang ku alami

aku memaafkanmu
jauh sebelum kau ucapkan maafmu

aku tak mengerti

telah berulang kali aku mencoba ke lain hati
mencoba menyesuaikan diri tapi tak satupun yang singgah dihati

semakin ku ingin melupakanmu
namun memory tidak lepas dari bayangmu

memory tentang hal-hal kecil yang kita bicarakan
kembali muncul kepermukaan

kita bicarakan semua tentang kegiatan dan angan-angan
yang kini tinggal kenangan

aku tidak mengerti

kini kau datang seolah semua tak terjadi
kau datang dengan seorang lelaki

kau bilang dia adalah yang ada di hatimu
namun semua kau ceritakan padaku

apa maksud dan inginmu?
apa kah kau ingin menyakitiku
atau kah kau ingin aku cemburu

sungguh mudah untuk mencintaimu
namun butuh waktu untuk melupakanmu

i will make you love me again
its worth to try

Tidak ada komentar:

Posting Komentar