Kamis, 10 Maret 2011

Cerita Kawalan Za Cuy

Sikon : Jalan malam hari pake sepeda motor
A: temanku
B: Aku


A : Coba liat tu toko
B : Napa?
A : Penjaganya cewek cantik, dia tu anaknya yang punya toko
B : Masa?
A : Makanya aku sering kesitu, sapa tau dapat anaknya dapat juga tokonya
B : hahahahaha

(dalam hatiku : ntar aku sering-sering kesitu juga ah)
Sikon : Lagi makan di warung

Cwo   : Eh, tau gak aku ada crita lucu?
Kami  : Apa?
Cwo   : Tadi kan aku mau chating sama April, terus tu ku liat dia lagi OL, langsung za gini ceritanya

Cwo   : April....
Cwe   : Skarang masih Maret mas...
Cwo   : Tumben panggil mas, biasanya sebut nama, lagi apa Pril?
Cwe   : Lagi cari menu
Cwo   : Menu apa?
Cwe   : Masakan
Cwo   : Masak apa hari ni?
Cwe   : MASAK BODOH

Kami  : Hahahahahahahaha
Cwo   : Sekalinya dia bukan April
Kami  : Syapa?
Cwo   : Mbak Kiki, tu senior ruangan sebelah
Kami  : Hahahahahahaha, kok bisa?
Cwo   : Habis, namanya ada April-nya di belakangnya

(dalam hatiku : Gokil juga nih mbak Kiki)


Sikon : Ngobrol tentang Sikap yang disukai wanita

A   : Cewek itu suka dengan cowok yang 1.Diam 2.Membangun Mistik 3.Humor renyah 4.Tarik Ulur 5.Penuh perhatian


B:   : Kesimpulannya yang disukai wanita dari pria
1.Diam (Cowok Bisu)
2.Membangun Mistik (Pria yang pernah jadi dukun)
3.Humor renyah (Pria yang sering lihat srimulat)
4.Tarik Ulur (Pria yang suka main layangan)
5.Penuh perhatian (Pria yang kaca matanya sudah tebal)

C   : Tapi itu semua percuma kalau onderdil pria kurang sempurna,jadi kesimpulannya perangkat keras pria yang membuat pria digilai wanita.


D   : Tetangga gw digilai orang sekampung.......setiap dia lewat.....orang-orang berteriak......:
Gila.....lo.......Gila.....lo.....!

E   : emang ce pasti sukanya co yg diem...

~Diem2 punya banyak kendaraan WAH: ferrari, hummer, mercy, minibus, tronton, delman dsb ;))
~Diem2 punya usaha properti, dari properti dunia nyata ampe dunia fana >:)
~Diem2 punya tabungan dimana2, blm termasuk rekening gelapnya, 
~dll, yg tidak bisa saya sebutkan satu persatu disini :))

(dalam hatiku : Cewek emang Rumit)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar